Friday, December 15, 2006

Taurus ( 21 April - 20 Mei )

TaurusLambang banteng
URAIAN WATAK Anda adalah jeni oran gyan gkuat dan pendiam yang selalu berdiri tegak diatas dasar dan mengetahui kemana ia pergi. Dari semua jenis, anda adalah yang tersabar, suka bekerja dan menanti sesuatu yang anda inginkan, terutama uang atau cinta. Suatu garis yang menunjukkan keras hati dapat dilihat pada sifat anda dan anda bisa menjadi orang yang dapat menentukan secara keras. Keuletan anda adalah daya kekuatan anda yang terbesar, hinaan dan kritik yang merusak tidak memberikan efek sedikitpun pada anda. Anda sisihkan rintangan-rintangan dan memenangkan lambat laun tantangan dengan perjuangan anda yang gigih dan sabar. Tabiat anda agak bodoh, dari luar tampak tenang dan kolot. Anda paling suka bekerja luar biasa. Sesuatu yang anda lakukan itu sengaja dan didasarkan atas keputusan keputusan yang sebelumnya sudah dipikirkan masak-masak. Anda akan menunggu saat sampai anda merasa sudah betul untuk bertindak. Kemudian anda tidak mengizinkan apa saja yang menghalangi anda di jalan.
KESEHATAN Tampaknya anda cenderung untuk menjadi gemuk, kuat dan mempunyai kekuatan fisik yang sangat besar. Wanita yang dilahirkan dibawah bintang ini biasanya mempunyai kedudukan fisik yang besar dan sifat pengampun dengan kehalusan yang terpuja. Keduanya, pria dan wanita mempunyai wajah muka yang bersih. Anda menampakan wajauh malu dengan mudah dan mata anda biasanya bersinar sehat dan baik. Kesehatan anda dengan sendrinya kuat dan tampak sewaktu waktu memiliki kekuatan dan tenanga yang luar biasa. Sering anda tidak merasakan sakit dibanding dengan banyak orang, dan dapat menahan keinginan serta ketegangan lebih baik daripada orang lain. Anda tidak ingin membiarkan sampai fisik tak mampu dan tidak senang sama sekali bila sakit datang pada anda.
PEKERJAAN Anda bisa bersaing dengan kebanyakan pekerjaan, yang memberikan latihan yang baik. Anda selalu berpegang pada metode dan mungkin lamban untuk pertama kali, di waktu masa sekolah, tidak begitu cepat menerima persoalan-persoalan, tetapi apa yang anda pelajari, tidak mudah anda lupakan. Menurut peraturan, kecerdasan anda tidak menonjol tetai bilamana sudah sampai pada kecerdikan dan kegigihan dalam berusaha anda lalu bercahaya. Anda bisa menjadi seorang penguasa yang baik dan dapat memegang ketertiban dan disiplin. Anda bisa mengawasi orang-orang lain melalui pengawasan diri sendiri dan kelempangan tujuan. Anda tidak segera menyerah pada tantangan dalam pekerjaan anda, dan sekali anda mengadakan keputusan, sulitlah bagi anda untuk bergerak sebentar.
KEUANGAN Taurus adalah tanda isyarat uang dari zodiak. Anda senang memuja uang dan barang-barang yang dibelinya. Adalah untung, bahwa anda memiliki kesabaran dan ketahanan untuk mengejar kekayaan sampai anda mendapatkannya. Tetapi apakah tujuan ini mencekap anda terlalu erat, anda mungkin menjadi gila hormat. Anda mungkin berkembang mempunyai pandangan yang materialistis dan terlalu tinggi menghargai uang.
PERSAHABATAN Biasanya anda setia terhadap teman-teman anda, anda ramah dan terpercaya. Orang orang memilih anda sebagai teman, sebab mereka suka menikmati kehangatan persahabatan dan pergaulan anda, dan mereka memuja kemurnian simpati anda.
PERCINTAAN Anda memiliki pandangan yang asli tentang cinta. dan dengan mudah dapat menarik persoalan-persoalan cinta. Sekalipun anda mengalami banyak kali percintaan, sekali, anda jatuh cinta ini adalah untuk selamanya. Karena tabiat, anda cenderung pada kesetiaan dalam cinta dan emosi emosi anda adalah bersifat dalam. Sifat anda dasarnya ialah bernafsu, tetapi anda adalah sangat baik dalam pendekatan anda.
PERKAWINAN Anda melihat ke depan, perkawinan dan kedamaian, sebab itu berarti anda mempunyai seseorang untuk dimiliki dan menjadi satu. Perkawinan berarti sesuatu yang tetap bagi anda dan orang-orang taurus menjadi isteri yang menyintai dan suami yan gberbakti. Cinta itu sesuatu kesungguhan yang amat besar bagi anda dan sekalipun anda sadar akan badaniah yang mempesona dari ejnis kelamin berlainan, anda mempunyai pertanggunan jawab secara hukum dengan sangat sungguh-sungguh. Anda selalu akan memenuhi kewajiban sosial dan keuangan anda terhadapnya.
SUAMI TAURUS Memiliki semua sifat- sifat yang diperlukan bagi suksesnya perkawinan. Dia menyintai isteri dan anak-anaknya dan berusaha bagaimanapun sedapat-dapatnya untuk memberikannya semua keperluan-keperluan dan segala yang dapat dinikmati. Dia menginginkan agar keluarganya mempunyai rumah yang terbaik dan anak-anaknya mendapat pendidikan yang baik. Dia boleh kawin dengan orang yang mempunyai tingkat lebih atas daripadanyaebab dia mempunyai pamrih untu kmempunyai kedudukan. Kalau ia berhasil dia ingin terus bergaul di lingkungan sosial yang lebih tinggi.
ISTERI TAURUS Mempunyai bagian tempat menyenangkan, menanggapi perlakuan yang baik dan disanjung oleh kemewahan. Sifat-sifatnya yang kuat adalah kepuasan, pertimbangan dan pelayanan yang terungkapkan bilamana dia kawin dengan orang yang kaya. Dia tidak begitu mementingkan keuntungan, tetapi memiliki terutama pengetahuan sepenuhnya tentang dirinya sendiri. Dia mungkin cantik dan memiliki sifat sifat yang luar biasa dan dia telah belajar menilai dirinya sendiri. Itu bukan terlalu sombong, tidak, tetapi sedikit banyak perasaan, bahwa dia harus mendapat perlindungan, diawasi dan diayomi.
SIFAT SIFAT POSITIF Walaupun anda mungkin tidak cerdas, sifat-sifat ketenangan tetap berpendirian dan konservatif adalah milik yang terbesar untuk kemanusiaan.Pandangan dan penentuan anda yang konservatif membuat anda menjadi jenis yang mengumpulkan kekeliruan-kekeliruan oran glain dan melempangkannya.Anda adalah yang terbaik dari semua jenis, untuk mengatur, bahwa gagasan-gagasan yang baik dari orang lain itu harus dilaksanakannya.
SIFAT SIFAT NEGATIF Anda dapat berkeras kepala secara membabi buta dan tidak mengenal alasan. Anda membenci untuk dipertentangkan dan tidak seorangpun yang dapat menyusul anda. Anda mungkin menjadi berkeras kepala tentang persoalan yang terlalu konservatif dan anti progresif. Sekalipun anda adalah cukup tegas mengenai apa yang anda inginkan dan melakukannya dengan gairah, anda tidak melakukan apapun tanpa pemantulan. Secara keseluruhan anda mungkin terlalu berhati-hati dan nekad, apaba pikiran sudah terbentuk. Anda lamban dalam membentuknya itu, tetapi sekali sudah terbentuk, tidak ada sesuatu yg dapat merubahnya.

Taurus cocok dengan Gemini, Cancer, Pisces, Virgo, Capricorn, dan AriesTaurus tidak cocok dengan Leo, Scorpio dan Aquarius.f

No comments: