Friday, December 15, 2006

Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )

PiscesLambang dua ikan
URAIAN WATAK Anda mempunyai kepribadian yang rangkap, tidak seperti biasa yang kadang kadang menimbulkan teka teki, baik bagi orang lain maupun bagi diri sendiri. Anda adalah seperti orang yang bermimpi, suka menanggapi berkesan dan mempunyai pendekatan yang peka terhadap hidup ini. Anda adalah sopan, namun tidak realistis sepenuhnya dan seringkali kurang mampu menyesuaikan dengan keadaan kehidupan sehari-hari. Anda merupakan orang yang penuh rasa segan dan malu, tidak mempunyai kepercayaan pada diri sendiri dan merasa sulit untuk membentuk pikiran sendiri. Orang berpendapat bahwa anda itu adalah jujur, memiliki kesadaran yang tinggi dan dapat dipercaya. Anda sangat menyukai pada seseorang dan mempunyai tabiat yan gmanis, namun anda menjalankan resiko membiarkan orang lain menarik keuntungan dari kemajuan anda sebab anda adalah orang yang menyukai perdamaian karena tabiat anda dan lebih menyukai untuk tidak melawan kembali. Pada umumnya anda mempunyai banyak teman, namum sering menusuk perasaan dan anda dengan cepat menyerang, yang tidak dikandung maksud oleh kedua pihak. Anda harus berusaha untuk menjalin lebih banyak pengertian. Cara anda bekerja adalah menurut cara yang khas, dan anda berkeyakinan tidak akan melakukan pekerjaan kalau tidak perlu betul, anda suka menerima apa yang diberi oleh hidup ini dan anda menyukai perubahan-perubahan terutama kalau itu dapat memperbaiki kehidupan manusia sebab sesuai dengan tabiat anda, anda suka mementingkan orang lain belaka.
KESEHATAN Secara fisik anda merupakan seorang yang tidak kuat dan tidak tegap serta isi tubuh anda tidaklah sekuat seperti orang orang dibawah bintang lain sehingga anda tidak mampu menolak sndiri dan siap untuk mendapatkan pengobatan. Anda memerlukan seorang dokter yang tegas, yang anda percayai sebab anda adalah seorang yang mengesankan. Namun sering anda menunjukkan kesehatan anda yang baik dan asli serta yang sangat cocok dengan kehidupan di luar rumah. Lebih banyak berlatih adalah lebih baik selama tidak terlalu giat. Secara terus menerus anda tampaknya lebih muda dari semestinya dan anda akan mengalami hidup sampai usia yang layak.
PEKERJAAN Tujuan poko anda dalam hidup itu adalah membantu orang lain. Menurut keaslian, anda adalah tertarik oleh orang yang membutuhkan dan yang sakit serta anda adalah cocok sekali dengan mengajar, merawat, menyelenggarakan makanan, memegang buku, meneliti pembukuan, menghibur atau melakukan pekerjaan hiburan. Anda memiliki kekayaan simpati dan pengertian untuk diserahkan;setiap hal atau setiap orang yang memerlukan pertolongan akan mendorong anda supaya itu diberikan. Anda bisa menjadi seorang pekerja di bidang sosial. Pekerjaan yang pada akhirnya anda pilih harus memberikan kesempatan untuk melatih tenaga anda yan gkuat untuk menyelami kedalam permasalahan orang lain. Anda uga cocok untuk pekerjaan di bidang diplomatik serta setiap pekerjaan yang memerlukan kebijaksanaan dan hal yang mengambil hati.
KEUANGAN Perasaan anda yang peka itu, akan menanggapi kesenangan-kesenangan dan kenikmatan kenikmatan hal-hal yang bersifat kebendaan di dalam hidup. Biasanya anda tidak menghendaki uang hanya untuk dimiliki belaka, namun secara fundamental anda memupuk persediaan yang banyak sehingga menambah penjagaan keamanannya. Anda sadar, bahwa anda akan mendekati hari tua dan bahanya ialah, bahwa anda bisa menjadi seseorang yang tergantung.
RUMAH ANDA Lingkungan hidup adalah vital bagi sukses anda dan sukses ini akan terjadi dalam suatu peristiwa pada anda, yang kebanyakan adalah soal penyesuaian pribadi dengan sekelilnig anda. Seperti terdapat pada kebanyakan orang, anda memerlukan suatu tempat dimana anda bisa bersantai dan bisa membiarkan khayalan anda berkiprak sepenuhnya dalam benak kepala anda. Kalau anda ingin memperbaiki nasib hidup, sebuah rumah dan keluarga merupakan suatu inti. Tabiat anda yang rangkap itu dapat membawa anda menuju kedua buah rumah tangga atau dua pasang keluarga.
PERSAHABATAN Kehangatan batin dan daya tarik pribadi anda banyak menarik teman. Mereka berpendapat, bahwaa anda itu seorang yang sopan, suka menolong dan baik hati serta kadang-kadang mereka cenderung mengambil manfaat dari tabiat anda yang baik itu. Mereka memeras sumber dan dari tenaga anda, namun selalu anda bersedia untuk mengorbankan diri. Untuk bisa berteman, anda harus menjadi seorang teman, adalah kepercayaan anda yang teguh dan anda mengambil setiap kesempatan untuk melakukan ini dalam praktek. Anda adalah setia terhadap teman-teman anda dan menghormati serta menghargai perkenalan itu. Kadang-kadang anda mempunyai kewajiban yang bertumpuk yang akan selalu anda penuhi dan secara fisik mereka akan menarik manfaatnya dari anda.
PERCINTAAN Dari semua tabiat-tabiat, tabiat anda adalah yang paling peka dan suatu percintaan serta perkawinan itu bagi anda mempunyai arti yang besar. Anda adalah murni suci dan kasih sayang serta membenci hal - hal yang picik dan tidak mempunyai arti. Kadang kadang anda seperti orang yang melamun, memiliki hasrat serta cita-cita yang tinggi dan dengan orang-orang yang tepat di belakang anda terdapatlah lebih banyak harapan bahwa itu semua akan bisa menjadi suatu kenyataan. Tanpa cinta, bagi anda hidup ini adalah kosong. Sering anda menghambur-hambur waktu untuk melamun tentang cinta, ebih daripada melakukan sesuatu yang konstruktif untuk dicapai.
PERKAWINAN Dalam percintaan maupun perkawinan, orang pisces menyukai sering berada di rumah. Itu adalah suatu persekutuan yang hangat dan menyenangkan bagi anda. Dorongan anda yang tulen ialah melayani kemanusiaan dan tidak ada jenis orang lain yang bisa menjadikan anda sebagai seorang istri atau ibu yang lebih baik. Laki-laki dan perempuan keduanya mencinta kehidupan rumah tangga dan mereka menuku ke suasana rumah yang bahagia.
SUAMI PISCES Merupakan orang yang penuh cinta kasih, penuh perhatian, penuh bijaksana, penuh pemikiran dan pertimbangan dan tidak pernah lupa memelihara istrinya dengan kesopanan. Pandangannya yang romantis dan khayal itu dipengaruhi oleh dekatnya orang-orang lain dengan dia dan karena dia mudah berkesan. Tertariknya pada bujukan-bujukan di luar itu adalah menjadi urusannya. Jenis orang Pisces yang lebih positifadalah mampu untuk mengisi pikirannya dengan kepentingan kepentingan lain.Suami seorang pisces bukanlah orang yang mengadakan kelengkapan dengan baik. Meskipun dia hemat dalam pemberian dari apa yang dimiliki, terdapatlah waktu waktu dimana keinginan akan terjamina hari tua itu bisa menyebabkan dia menjadi 'ketat' terhadap uang yang ingin di belanjakan oleh istrinya.
ISTERI PISCES Mempunyai sifta-sifat spiritual yang dalam dan tanggapan-tanggapan yang emosional, yang membuatnya secara ideal cocok dengan kehidupan rumah tangga. Dia dapat menyediakan cara-cara untuk lari dari kesulitan-kesulitan spiritual dan emosional, yang begitu tinggi dihargai oleh kebanyakan orang orang lelaki. Dia ingin menjadi orang yg terbaik, yang palng diperhatikan, disanjung dan yang paling simpatik diantara istri-istri lain.
SIFAT SIFAT POSITIF Anda mempunyai simpati yang aktif untuk kemanusiaan, yang merupakan tenaga penggerak di belakang segala sesuatu yang anda lakukan. Kebajikan anda lebih pasif daripada aktif, dan dengan adanya teman-teman yang tepat dan lingkungan hidup yang memberikan semangat yang berkobar anda akan dapat mencapai suatu kemulyaan. Anda memiliki konsepsi hidup yang benar dan terarah serta ketangkasan untuk menyela tutur pada sesuatu yang benar dan bijaksana.Anda memiliki ketenangan batin yang memungkinkan bagi anda untuk menerima apa yang diberikan oleh kehidupan ini namun anda harus berhati-hati jangan sampai terlalu marah dan biasanya hanyut terbawa oleh arus.
SIFAT SIFAT NEGATIF Tanpa guna anda adalah seorang yang pesimis dan penuh dengan rasa sayanga pada diri sendiri. Anda memiliki perasaan yang menuntut, bahw orang-orang itu selalu berusaha untuk menjadi lebih baik daripada anda sendiri. Anda merasa mengalami kesalahfahaman dan tampaknya dunia ini adalah bengis. Janganlah menjadi segan yang keterlaluan, tetapi belajarlah mendapat kepercayaan pada diri sendiri. Anda kemudian akan yakin dalam meilih diantara teman, siapa yang baik dan yang buruk dan apa yang anda senangi dan yang tidak menyukai.

Pisces cocok dengan Aries, Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn, AquariusPisces tidak cocok dengan Gemini, Virgo, Sagitarius.

No comments: