Friday, December 15, 2006

Sagitarius ( 23 November - 20 Desember)

SagitariusLambang pemanah
URAIAN WATAK Kecerdasan adalah berukuran sangat tinggi dan pandangan anda adalah masak, bisa menjangkau jauh dan membayangkan yang praktis. Anda bisa cepat mengerti dan suka menyesuaikan gagasan-gagasan baru dengan cara-cara hidup sekarang. Kebanyakan dari keputusan-keputusan anda yang menurut bisikan kalbu bisa benar, sebab bisikan kalbu anda adalah sangat kuat.
KESEHATAN Secara fisik orang sagitarius tampak berbeda dengan yang lain;bertubuh tinggi, mempunyai pertumbuhan badan yang baik dan berbentuk seperti olahragawan. Anda mempunyai kegembiraan yang lekas menjalar untuk sesuatu yang anda kerjakan dan memberikan perhatian yang besar terhadap suatu latihan diluar rumah.
PEKERJAAN Anda adalah seorang pekerja yang setia, bersemangat dan cakap. Anda suka menyerang dan maju serta menyukai tantangan dalam suatu rapat, sehingga menerima perinta atau dibatasi dengan pekerjaan yang rutin di kantor. Anda suka pada pekerjaan dimana anda berhadapan dengan publik dan pekerjaan anda akan ngkin mundur, kalau harus tinggal disatu tempat saja.
KEUANGAN Anda adalah seorang yang rajin, tak pernah bersikap kikir atau picik. Anda mempunyai banyak uang yan ghampir tidak berubah;namun jika mengalami kehabisan, anda selalu mempunyai harapan, sebab mempunyai pikiran yang mendatangkan rezeki.
RUMAH ANDA Perasaan anda tentang rumah adalah kecil dan sering dikalahkan oleh kepentingan-kepentingan anda lainnya. Segala sesuatu di dunia ini adalah menarik bagi anda, sedemikian sehingga anda merasa sulit untuk membatasi pikiran-pikiran dan cinta anda hanya pada rumah saja. perhatian anda terlalu terpencar untuk memungkinkan supaya anda mencapai sukses dirumah.
PERSAHABATAN Sifat anda untuk mendapat teman adalah baik dan teman-teman yang dimaksud, mungkin dari semua tingkatan, sebab anda adalah seorang yang menyukai suatu pilihan. Anda mendapat teman itu karena didorong oleh waktu, yang berkembang menjadi persahabatan sampai bertahun-tahun lamanya.
PERCINTAAN Anda mempunyai tabiat yang simpatik dan penuh kasih sayang, yang tidak egoistis dan anda sangat setia pada orang yang anda cintai. Anda tidak menghargai cinta yang egoistis itu sama tinggi seperti cinta yang umum, dan percintaan itu harus memberikan anda kepuasan baik mental maupun fisik.
PERKAWINAN Anda tidak suka, bahwa kebebasan anda dikurangi dan bersikap terlalu hati-hati terhadap suasana dirumah. Anda suka mengerjakan hal-hal dengan orang lain dan tidak senang dengan orang yang ingin duduk dirumah saja sepanjang waktu. Kadang anda lupa bahwa anda harus berusaha mengerti pendapat orang lain dan juga harus bertindak memberi sedikit.
SUAMI SAGITARIUS Tetap adalah orang yang diberkahi, dengan siapa merupakan suatu anugerah untuk hidup bersama, namun karena kurangnya perasaan terhadap perorangan dan ketidak sabarant erhadap apa saja yang sempit atau yang diperintahkan, istrinya haru smeluaskan pandangannya sendiri, sehingga bisa bersatu faham dengannya. Dia membutuhkan seorang istri yang pandai dan bijaksana.
ISTERI SAGITARIUS Adalah yang paling cocok dari semua jenis untuk menjadi teman hidup bagi suaminya. Dia menaruh perhatian yang aktif pada persoalan bisnis suaminya, namun tidak menerombol dan menunggu sampai dia diminta sebelumnya untuk memberikan gagasan-gagasan atau nasehat-nasehatnya.
SIFAT SIFAT POSITIF Salah satu watak yang terkuat adalah kegiatan mental yang anda padukan dengan kegiatan fisik dalam usaha-usaha untuk mencapai tujuan anda. Bagi anda tiada sesuatu yang tampaknya tidak mungkin dan akhirnya anda menuju ke tujuan yang tertinggi. Anda bersikap sangat idealistis, namun anda memiliki kemampuan untuk membicarakan setiap persoalan diluar kepala.
SIFAT SIFAT NEGATIF Anda mungkin menjadi seorang yang malas dan sombong namun orang masih menganggap anda sebagai perorangan yang cukup layak. Kesenangan-kesenangan yang tidak dipertimbangkan adalah salah satu dari kesalahan- kesalahan anda yang terburuk dan anda bisa menjadi seorang yang sangat diak bjaksana di waktu waktu tertentu;anda bisa kasar dan tidak sopan atau kedua-duanya pada suatu kejaian dan bisa mempunyai kepintaran untuk mengatakan satu perkataan kecil sebagai tambahan, yang melukai persaan.


Sagitarius cocok dengan capricorn, aquarius, aries, libra,scorpioSagitarius tidak cocok dengan pisces, gemini, virgo.

7 comments:

Unknown said...

kalau sagitarius memilih leo apa akan terjadi

Amarjeet Prasad said...
This comment has been removed by the author.
Amarjeet Prasad said...

Sound good..
horoskop wassermann

Amarjeet Pd said...

Great related information! I have been browsing for something similar to this for quite a while now. Thanks!

horoskop fische

Jackson said...

great!!
horoskop Stier

Jackson said...

Nice.
horoskop zwillinge

Unknown said...

Really pretty pieces!!

horoskop krebs