Friday, December 15, 2006

Gemini ( 21 Mei - 20 Juni)

GeminiLambang anak kembar
URAIAN WATAK Gemini adalah tanda isyarat kecerdasan dan anda digerakkan oleh otak pikiran anda melebihi daripada perasaan anda. Itu adalah tanda isyarat kembar, sehingga melebihi daripada orang-orang lain. Anda memiliki bakat untuk bahasa-bahasa. Anda menyukai buku-buku dan belajar dengan baik serta kehausan anda akan pengetahuan, menuntun anda untuk banyak membaca.
KESEHATAN Tubuh anda giat seperti pikiran anda dan anda banyak sekali menggunakan tenaga urat syaraf anda. Jalan yang pasti merusak kesehatan anda ialah kekhawatiran dan menghabiskan tenaga urat syaraf tadi. Secara fisik bagian-bagian tubuh anda yang lemah ialah bagian urat saraf dan paru paru. Kesehatan anda pada umumnya baik, tetapi anda mungkin memperlihatkan seolah olah lemah, yang biasanya tidak begitu. Kalau orang mendapatkan kesan semacam ini, mungkin disebabkan karena kegugupan dan fisik anda yang lemah.
PEKERJAAN Anda giat dan energik serta menyukai pekerjaan yang menarik dan bermacam ragam. Anda sangat cocok dengan pekerjaan, yang dapat menempatkan kecenderungan kepandaian anda sepenuhnya. Sifat anda suka mengadakan penyelidikan dan suka membicarakan serta menularkan pengetahuan. Anda mempunyai rasa humor dan kelakuan yang mudah. Anda adalah pembicara yang ulung dan akan senang di tiap pekerjaan yang mempunyai hubungan dengan kalayak ramai.
KEUANGAN Berubah- ubah kepentingan terhadap sesuatu membuat anda memberi dan mengeluarkan tetapi secara keseluruhan keamananlah yang merupakan kunci dari kebanyakan pemasukan serta pengeluaran keuangan anda. Anda bisa memenuhi banyak hal, sekali anda mendisiplin diri sendiri terhadap program yang direncanakan untuk ekonomi dan tabungan. Anda selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pendapatan anda. Anda harus juga menghindari perbuatan perbuatan atau persengkokolan untuk mendapat uang secepatnya, sebab sempat digoda dan menjadi tersangkut dalam persoalan-persoalan kericuhan keuangan yang tidak menguntungkan.
RUMAH ANDA Lingkungan adalah penting bagi anda dan untuk ketenangan batin, anda harus dikelilingi oleh keserasian dan keindahan. Walaupun kehidupan dirumah tidak begitu menarik bagi anda, anda tidak membencinya, selama masih menyenangkan.
PERSAHABATAN Sukarlah untuk menggambarkan orang gemini ini hanya seorang sendirian, dan ini rasanya tidak terjadi. Anda memerlukan orang-orang dengan penuh kegiatan dan gerak disekitar anda. Karena mudah bergaul, anda mempunyai teman dan sedikit musuh. Anda merupakan seorang teman yang aik dan orang-orang menyukai bersama anda. Anda mengharapkan orang lain supaya bersih dan jujur dalam persahabatan dan tidak pantaslah bagi anda, kalau melupakan atau memafkan mereka yang salah.
PERCINTAAN Anda rindu akan cinta tetai tidak berhasil mendapatkannya, sekalipun anda lekas mendapat teman, namun anda lekas juga menemukan kesalahan padanya. Rasanya anda adalah dangkal dalam soal cinta.
PERKAWINAN Perkawinan adalah suatu petualangan bagi anda, karena anda yang mempunyai penuh kepentingan dan ketakjuban. Jika anda merasa itu sangat mengikat, anda akan cepat merubah dan bergerak keluar dari itu, tetapi anda dapat menyesuaikan diri dengan itu, dengan sukses yang besar. Untuk suatu perkawinan teman hidup anda harus mempunyai ketetapan hati dan penyesuaian diri yang besar. Kalau dia dapat mengimbangi pengetahuan anda dan intelektualnya berada di tingkat yang sama, perkawinan tai merupakan kebahagiaan bagi anda berdua. Bagi teman-teman hidup yang mengharapkan kasih sayang yang benar-benar dan tanggapan yang emosional.
SUAMI GEMINI Membutuhkan seorang istri yang dapat menggunakan kepentingan mental secara bersama, tidak pernah terikat dengan rumahnya dan bersedia merubah lingkungannya sebegitu sering suami nya menghendaki pemandangan yang baru.
ISTRI GEMINI Adalah pertama dan terutama seorang wanita yang intelektual, hal-hal yang sangat menarik padanya ialah persekutuan mental dan kemampuan untuk menjadi sekutu dalam hidup lebih dari pada hanya sebagai pemegang rumah tangga belaka.
SIFAT SIFAT POSITIF Kekuatan anda yang utama ialah mengatur segala sesuatunya dengan cara yang beralasan serta masuk akal, yang memberi kemampuan kepada anda untuk dapat menolong setiap keadaan. Anda mengetahuinya dan mempunyai kepercayaan pada diri sendiri, sekalipun anda merasa bahwa sifat ini sering tidak dihargai.
SIFAT SIFAT YANG NEGATIF Walaupun anda biasanya mengetahui dengan baik dan mungkin mendapatkan banyak keterangan tentang suatu persoalan yang dimaksud, ini kadang-kadang membujuk. Karena anda berpikir begitu cepat dan berbicara begitu lancar sehingga pengetahuan yang dangkal akan membawa anda ke jalan yang jauh. Kadang-kadang kekurangan konsentrasi anda, memberikan anda hanya pengertian yang dangkal.

Gemini cocok dengan Cancer, Leo, Libra, Aquarius, Aries, TaurusGemini tidak cocok dengan Virgo, Sagitarius, Pisces.f

No comments: