Friday, December 15, 2006

Libra ( 23 September - 22 Oktober)

LibraLambang timbangan
URAIAN WATAK Watak anda yang menyolok ialah mencintai dan hidup harmonis serta bertindak adil dan simpatik terhadap orang yang sakit dan yang menderita. Membuat rupa wajah menjadi terpesona dan bersikap selalu tenang ialah garis dan corak yan gmenandai dalam mempersolek wajah anda. Naluri andayang tajam adalah mengadakan pertimbangan, pengukuran dan perimbangan.
KESEHATAN Pada umumnya keadaan anda biasanya baik, namun agak mudah tergelincir dari keseimbangan dalam oal-soal kesehatan. Anda tidak mempunyai banyak ketahanan terhadap penyakit, tetapi dengan cepat bereaksi untuk perawatan.Sifat anda yang sedang dan naluri untuk bersikap sedang itu banyak membantu untuk menjaga anda memiliki kesehatan yang baik.
PEKERJAAN Dalam pekerjaan anda adalah orang yang tenang, menyenangkan, luwes dan peka, namun anda mudah terpengaruh oleh lingkungan anda sampai sedemikian rupa sehingga kadang-kadang tidak suka bergerak, sampai anda mengetahui apa yang hendak dikerjakan oleh orang lain itu. Mungkin cara-cara anda adalah terus terang dan cerdas, namun anda bukanlah jenis yang suka berniaga. Anda tidak senang pada saingan yang mencekik leher pada kejadian bisnis dagang dan lebih gemar sebagai orang yang menjabat atau bekerja di bidang keuangan.
KEUANGAN Anda bukanlah jenis orang yang memusatkan perhatian untuk mendapat uang dan menumpuk kekayaan. Anda lebih tertarik untuk menggunakannya guna memuakan keinginan akan barang-barang mewah dan indah. Banyak uang akan lalu melewati tangan anda, tetapi anda tidak boleh memegangnya erat-erat terlalu lama, sebab anda adalah bermurah hati dan kecenderungan kecenderungan soal anda akan terbukti sebagai sesuatu yang mahal harganya.
RUMAH ANDA Rumah anda adalah selalu indah menyenangkan dan kehidupan anda sekeluarga mempunyai keserasian. Anda mnyai selera serta mampu untuk memilih barang-barang yang indah.
PERSAHABATAN Mungkin anda akan banyak berurusan dengan orang-orang;mengikuti kehidupan umum yang layak, akan memberi anda kesempatan untuk mempunyai teman yang banyak. Kesopanan dan kejujuran, digabungkan dengan rasa keadilan, menjadikan anda eorang teman yang mengagumkan, sekalipun kadang-kadang anda tidak terpercaya. Anda menanggapi kerja sama itu dengan baik dan merasa tidak senang sebagai orang yang bekerja sendirian.
PERCINTAAN Salah satu sifat percintaan yang palin gmenarik ialah yang terdapat pada orang-orang libra dari kedua jenis kelamin. Anda merupakan seorang ahli dari semua persoalan yang mempunyai sangkut paut dengan cinta. Dan sekalipun anda mempunyai mental yang objektif kuat, anda merupakan orag yang paling bernafsu.
PERKAWINAN Menurut adat rumah tangga, lelaki maupun wanita libra akan mendapat kecocokan yang sangat tepat dalam jadwal rencana perkawinan. Biasanya anda menempuh perkawinan awal dalam hidup dan didalam kejadian apa saja, anda mengusahakan sedapat dapatnya melindungi rumah anda dan mengikuti peraturan serta tata cara menurut tradisi.
SUAMI LIBRA Bukanlah orang yang mudah untuk diberi kesenangan. Untuk berdiam dirumah, sebenarnya bukanlah kesukaannya, namun dia adalah seorang yang bernafsu dan menghargai tradisi. Karena itu, perkawinannya adalah hasil yang wajar.
ISTERI LIBRA Adalah seorang teman hidup yang bermental baik, bijaksana dalam cara persekutuan dan mampu membawa serta menjagaangsungnya harmoni dalam kehidupan dirumah. Menurut kenyataan salah satu pemberian yang khusus ialah bakatnya untuk menciptakan suatu keserasian. Dia memiliki pengertian secara naluri, bagaimana bisa hidup rukun dengan orang dan memberikan daya tarik pada lingkungan pergaulan yang menyenangkan.
SIFAT SIFAT POSITIF Sikap yang tidak berat sebelah, rasa keadilan dan keinginan untuk bermain jujur, semua ini mendasari banyak kegiatan-kegiatan anda.
SIFAT SIFAT NEGATIF Kesalahan- kesalahan anda adalah kelemahan sikap dan mudah terbawa oeh arus tindakan orang lain.

Libra cocok dengan Scorpio, Sagitarius, Aquarius, Gemini, Leo dan VirgoLibra tidak cocok dengan Capricorn, Aries dan Cancer.

5 comments:

Amarjeet Prasad said...

This is what I have been searching in many websites and I finally found it here.

horoskop fische

Amarjeet Prasad said...

Nice post.
horoskop widdler

Ricky Smith said...

what a fabulous tip - thanks so much!

Tageshoroskop Stier

Jackson said...

Keep it up I enjoy reading them.

Tageshoroskop zwillinge

Unknown said...

Good one...
Tageshoroskop lowe