Friday, December 15, 2006

Leo ( 21 Juli - 21 Agustus )

LeoLambang singa
URAIAN WATAK Kepribadian anda mempunyai gabungan yang ganjil antara sikap yang keningratan dengan yang kebiasaan untuk menegakkan kehormatan dan di lain segi mempunyai kemampuan untuk berkasih sayang yang dalam. Beberaa diantaranya, termasuk orang-orang pemimpin di dunia. Anda berdiri sendiri dan memiliki kekuatan yang besar dengan banyak keyakinan pada diri sendiri. Anda adalah jenis yang dapat merupakan tulang punggung negara. Anda memiliki rasa bersikap teguh dan senang memelihara.
KESEHATAN Fisik anda adalah kuat dan tampan, dan ini seharusnya demikian untuk mengatasi penyelewengan-penyelewengan dari watak leo. Anda cenderung untuk bekerja lembur dan menerima melakukan pekerjaan-pekerjaan diluar kemampuan anda. Dengan adanya garis tentang pemborosan pada tabiat anda, anda tidak memperdulikan peringatan-peringatan dan akan berakhir dengan mengalami kelemahan. Menurut sifat anda adalah energik dan gairah serta mempunyai kecenderungan agak ekstrim mengenai persoalan-persoalan.
PEKERJAAN Paling cocok adalah, bila anda bekerja dimana anda mempunyai kewewenangan yang tunggal. Anda akan bekerja dengan baik dalam kedudukan kedudukan yang melaksanakan, sebab anda menurut sifat adalah tepat untuk memerintah pada tiap keadaan.
KEUANGAN Menurut sifat, anda adalah pemegang uang yang boros, kendatipun takut menjadi melarat. Kalau waktu-waktu yang sulit tiba biasanya anda bisa tahan dan mendekati keluarga anda. Anda bukan penghambur, tetapi anda ingin uang dan mempunyai kecakapan serta mengejar untuk mendapatknya. Sering anda mendapat keuntungan yang awal dalam hidup, dan penghasilan-penghasilan anda biasanya besar, sedemikian sehingga selalu tersedialah uang bagi anda untuk dikeluarkan.
RUMAH ANDA Harmoni didalam kehidupan anda dirumah merupakan inti bagi kesehatan anda yang baik, karena anda membutuhkan suatu tempat untuk bersantai. Anda suka menjadi pemimpin rumah anda dan mempunyai orang-orang yang bersama anda serumah yang mutlak tergantung dari anda mengenai kesejahteraannya. Anda mengharapkan supaya keluarga anda menjunjung norma-norma yang anda bangakan sebagai timbal balik dari pujian anda terhadap mereka.
PERSAHABATAN Anda digemari dan selalu mempunyai banyak teman. Anda membuat mereka kembali menjadi asal dan pada umumnya anda mempunyai tali persahabatan yang kokoh, yang menimbulkan kehangatan dan yang berlangsung selama hidup.
PERCINTAAN Anda adalah menarik bagi kelamin yang berlawanan, sedemikian sehingga kekasih anda lebih baik bila tidak cemburu. Dia akan menjadi biasa, kalau anda itu menjadi pusat perhatian di tengah orang banyak. Banyak wanita berpendapat bahwa lelaki leo itu pengasih yang ideal, karena dia bisa berapi-api dan penuh nafsu, memaksa,banyak kebiasaan dan sangat mengasykan.
PERKAWINAN Sekalipun anda dalam soal perkawinan berpikiran menurut peraturan, anda mencurahkan jiwa dan hati sepenuhnya ke dalam peujaan anda. Anda berapi-api dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada teman hidup anda. Kalau anda tidak menerima kembali balasan yang setimpal dari teman hidup anda itu, anda bisa merasa tak terkasihi dan idak puas. Tiada tanggapan yang setimpal semacam itu, ini bisa merusak emosi anda; karenanya teman anda itu harus belajar memberikan dengan sepenuh hati eperti apa yang diterimanya.
SUAMI LEO Tiadk mendapat kesukaran untuk menyesuaikan diri dengan persoalan sehari-hari di rumah. Diinginkannya supaya isteri dan keluarganya dihormati di dalam masyarakat dan berusaha sedapat-dapatnya untuk mencukupinya dengan apa yang diperlukannya untuk itu.
ISTERI LEO Dia adalah teman hidup yang ideal bagi lelaki yang gemar akan duniawiah dan berpamrih, dia sangat sukses dalam pergaulan dan dapat mengatur rumahnya sesuai dengan haknya. Dia dapat memegang kedudukan yang terdepan dalam kepentingan-kepentingan di luar dan menikmati dalam menghibur hubungan-hubungan bisnis suaminya.
SIFAT SIFAT POSITIF Kemungkinan anda dianugrahi kekuasaan yang lebih daripada orang lain dala arti kata yan gluas. Secara fisik, biasanya anda mempunya vitalitas yang besar, dan mengenai mental serta sifat, anda adalah emosional. Anda mempunyai pamrih yang besar, ketekunan dan sangat yakin pada diri sendiri.
SIFAT SIFAT NEGATIF Kelemahan anda yang terbesar adalah kesombongan anda. Mungkin sekali-sekali anda terbawa oleh arus pendapat anda sendiri dan keangkuhan anda menyebabkan anda sngat tidak digemari. Anda dapat berkembang menjadi seorang yang kaya yang tidak dapat berkata-kata atau berbuat sesuatu yang salah.


Leo cocok dengan Virgo, Libra, Sagitarius, Aries, Gemini, CancerLeo tidak cocok dengan Scorpio, Aquarius, Taurus.

9 comments:

Amarjeet Prasad said...

Good article, Each individual point is sufficient.Appreciate your sharing with us.

horoskop schutze

Amarjeet Pd said...

Nice one..
horoskop steinbock

Ricky Smith said...

Your site is very interesting and useful.

horoskop wassermann

Ricky Smith said...

Nice post Amazing.
horoskop wassermann

Ricky Smith said...

This blog is very cool!

Wochenhoroskop wassermann

Jackson said...

Well it is an excellent venture and I wish you every success.......

horoskop fische

Jackson said...

Fine information, many thanks to the author.

Wochenhoroskop fische

Jackson said...

good.
horoskop widdler

Unknown said...

I will be interested in you.

horoskop Stier