Friday, December 15, 2006

Scorpio ( 23 Oktober - 22 November )

ScorpioLambang Kalajengking
URAIAN WATAK Anda adalah seorang ekstremis dalam segala hal. Dari semua jenis, andalah yang terlalu berlebihan, tidak mengenal belas kasihan, suka bertindak dan memerintah menurut kehendak sendiri. Anda memiliki kepribadian yan kuat dan memskipun anda dibenci anda tidak pernah diremehkan.
KESEHATAN Anda memiliki badan sehat yang kuat dan dengan pasti tak pernah memanjakan diri sndiri. Menurut kenyataan, salah satu bahaya yang gawat pada kesehatan anda adalah kalau anda melantarkan dan menyalahgunakan keadaan fisik yang baik itu.
PEKERJAAN Anda adalah seorang pekerja yang rajin dan selalu bermaksud untuk melakukan pekerjaan dengan sempurna.
KEUANGAN Dimana terdapat menyangkut soal uang, disana anda beruntung. Disana itu bagaimanapun juga, anda akan selalu mampu untuk mendapat dan guna apa saja yang anda ingin.
RUMAH ANDA Meskipun menurut watak, anda itu adalah tidak cocok dengan kehidupan di rumah yang teratur baik, lingkungan anda dapat memainkan peranan vital dalam sukses anda, sedangkan kasih sayang sertap engertian yang anda dapat di rumah adalah penting juga.
PERSAHABATAN Dalam semua hubungan dengan manusia, orang scorpio itu sifatnya membrontak. Jarang ada laki-laki atau wanita scorpio yang tanpa musuh. Anda senang berkelahi dari mulai perang dingin sampai ke pertengkaran mulut dan memanglah ifat anda itu adalah untuk 'membagi-bagi dan mencampur-campur'..
PERCINTAAN Anda sama lincah dan hebat dalam percintaan seperti dalam semua saja yang anda lakukan. Cinta memainkan peranan yang vital dalam kehidupan anda dan untuk menjaga hidup anda supaya berjalan lancar, anda harus mempunyai simpati, pengertian dan pemujaan. Percintaan anda mungkin mengalami cobaan-cobaan. Anda berkembang menjadi bahagia sejahtera diatas sanjungan dan penghargaan dari kekasih anda, tetapi kalau dikritik anda merasa tidak senang dan tidak enak.
PERKAWINAN Jaranglah anda mempunyai keinginan untuk memutuskan perkawinan, sekali cinta sejati anda telah diberikan dan anda akan berusaha keras untuk memperbaiki segala sesuatu yang tidak harmoni dalam hubungan suami isteri.
SUAMI SCORPIO Mempunyai cinta kasih yang mendalam dan sejati bagi isteri dan keluarga, namun dia bisa sangat murka dan berkeras kepala. Seringkali dia rewel, cemburu dan sombong. Dia adalah salah seorang yang paling ulit untuk hidup bersama dalam perdamaian.
ISTERI SCORPIO Menaruh perkawinan dan segala konswekensinya terlalu banyak di dalam hati. Sekalipun dia dapat menahan keluarganya yang kehabisan tenaga karena kemarahan yang bernafsu, dia mempunyai cara pemujaan yang kolot terhadap kewajiban-kewajiban di rumah.
SIFAT SIFAT POSITIF Anda merupakan bagian yang mutlak dari kemanusiaan dan bersikap jujur serta berani, pada umumnya anda adalah terlalu teliti sekali dalam menjalankan sesuatu dan berjalan terus menerus secara hati-hati, sekalipun tiada ketakutan.
SIFAT SIFAT NEGATIF Anda bisa mmepunyai semacam kekuatan yang jahat dan kehebatan yang berani serta mampu untuk menggunakan kecerdikan dan kebengisan.

Scorpio cocok dengan Sagitarius, Capricorn, Pisces, Cancer, Virgo dan LibraScorpio tidak cocok dengan Aquarius, Taurus dan Leo

6 comments:

Amarjeet Prasad said...

I learned a lot from your article, understand many things. Thank you for your sharing.


horoskop steinbock

Amarjeet Pd said...

Super-Duper site! I am loving it!! Will come back again.

horoskop wassermann

Ricky Smith said...

You have done an excellent job of research and writing.

horoskop fische

Jackson said...

Hey....Great Blog

horoskop widdler

Jackson said...

Nice post.
horoskop Stier

Unknown said...

Quite good points.Good share.

horoskop zwillinge