Friday, December 15, 2006

Aries ( 21 Maret - 20 April )

AriesLambang domba
URAIAN WATAK Aries menganugerahi anda dengan suatu keinginan yang teguh untuk menjadi orang nomor pertama dan kemampuan untuk melakukan tindakan yang berani dan mendorong. Suatu tanda isyarat dari orang yang suka berpergian. Naluri anda untuk merintis adalah kuat dan anda terus maju terjun tanpa takut atau pamrih. Anda memiliki ambisi yang besar sekali dan tantangan mendorong anda untuk berusaha lebih banyak. Semangat anda adalah besar dan menarik orang-orang sedemikian, sehingga mereka hendak mengikuti kepemimpinan anda. Anda senang berniaga dan mendorong, serta watak anda yang paling baik ialah memiliki kekuatan dan tenaga. Tindakan adalah slogan anda dan anda bermaksud mulia. Anda melangkahkan kaki dengan keyakinan dan jarang terganggu oleh pikiran-pikiran yaitu 'merasa kurang dan rendah daripada yang lain'. Asal anda mengerahkan tenaga anda sebaik-baiknya, anda akan mencapai banyak Pergi ke tempat manapun meminta tenaga dan anda memilikinya banyak sekali. Percayalah bahwa soal seri wajah yang baik itu adalah perlu, anda berlaku khas untuk penampilan anda dan sangat memperhatikan soal-soal kecil untuk penampilan anda dan sangat memperhatikan soal-soal kecil terhadap pakaian anda. Tidak perduli apakah anda mempunyai pakaian sedikit, anda akan selalu tampak rapi dan segar, sebab anda menjaga barang-barang itu dengan bersih dan terseterika licin. Bila anda keluar di pagi hari, anda tampak bertindak seperti seorang yang berwibawa.
KESEHATAN Biasanya anda menikmati kesehatan yang baik. Anda memiliki resam tubuh yang kuat, tetapi agak halus. Orang- orang yang dilahirkan dibawah bintang anda terus mempunyai tubuh yang sehat.Anda harus khusus berhati-hati bila berpergian dengan kendaraan yang laju cepat dan juga dalam berolah raga, dimana terdapat unsur resiko. Tanda isyarat anda menguasai kepala dan secara fisik urat syaraf anda merupakan nkelemahan, khususnya pada kepala dan perut. Anda mengkerut terhadap sakit kepala, migren dan demam.
PEKERJAAN Anda mempunyai kemampuan dan bakat- bakat tertentu seperti kita semua. Tanda isyarat Aries dihubungkan dengan api dan logam-logam, sehingga kepentingan anda kemungkinan mempunyai hubungan dengan unsur unur ini:permesinan, pekerjaan teknik, dan berbagai jabatan yang menggunakan logam seperti pembuatan alat alat persenjataan dan peperangan. Anda haru smencari di bidang apa saja anda paling besar mempunyai bakat dan mencari pekerjaan disana. Desakan untuk aju di dunia ini akan menuntun anda ke pekerjaan dengan hari depan yang baik. Aries menguasai kepala an kecerdasan. Anda memiliki daya cipta, pamrih dan agresif. KEUANGAN Sekalipun anda tidak seluruhnya diserap ke dalam kekayaan yang bertimbun, anda menyadari, bahwa untuk kesenangan itu uang dan harta benda barang-barang untuk kehidupan dapatlah masuk. Anda sangat giat dalam mencari, menyimpan dan menggunakan uang. Dan anda pasti mempunyai konsepsi bagaimana mendapatkan penghargaan untuk uang anda Anda jujur dalam pembagian uang dan pernah sukses dalam usaha apa saja yang anda lakukan, sebab anda memiliki suatu dorongan yang diperlukan.
RUMAH ANDA Anda adalah pencinta rumah betul ebtul dan dasarnya ialah orang yang senang berkeluarga, dan anda menyukai mempunyai anak anak yang mengelilingi anda. Anda mencari keamanan di rumah, trampil mengenai soal soal rumah dan bekerja keras untuk memperindahnya. Anda disini menunjukkan selera yang baik dan mempunyai perasaan yang tajam untuk warna. Anda menginginkan membangun rumah anda menjadi suatu tempat dimana anda dapat bersantai sepenuhnya danmenjadi bahagia. Anda tidk betah dikekang dan membutuhkan kebebasan penuh untuk kebahagiaan yang sesungguhnya. Anda adalah tuan atau nyonya rumah yang palin bagik dan menyukai kedatangan teman-teman anda setiap waktu. Karena anda adalah seorang sahabt yang baik, mereka selalu senang untuk datang dan anda tidak pernah kekurangan teman, yang merasa memuliakan anda dan rumah anda.
SAHABAT Pria dan wanita, biasanya adalah teman-teman, yang dermawan atau dermawati. Anda menyukai mempunyai banyak teman, terutama yang baru dan meudahlah bagi anda untuk mengadakan perkenalan yan gbaru dan mudahlah bagi anda untuk mengadakan perkenalan yang menyegarkan. Anda selalu siap mengganti yang lama dengan yang baru dan ini berlaku juga pada persahabatan anda.
PERCINTAAN Anda bergairah dan egergik dalam percintaan sebagaimana anda kalau melakukan segala sesuatu. Anda iba akan kasih sayang dan memerlukannya untuk kepercayaan yang istimewa itu, yang akan membawa anda ke sukses yang sebenarnya dalam hidup. Berdekatan dan kasih sayang pada anda itu adalah sangat penting. Anda bertabiat baik dalam cara yang kasar, tetapi keberanian dan kepribadian anda mempesonakan pada jenis kelamin yang berlawanan.
PERKAWINAN Adalah keliru memandang ini didalam cahaya terang yang sama seperti kebirahian anda. Ini harus tetap dan anda harus menyediakan waktu yang cukup banyak untuk meletakkan dasar bagi persekawanan hidup yang kekal. Berhati-hatilah sebelum anda membuat langkah yang besar ini, serta jangan bertindak sesuatu dan jangan memberikan jawaaban tergesa-gesa. Ini adalah satu saat yang baik dimana bagi anda tidak menizinkan untuk membuat keputusan yang tergesa atau itu akan banyak merugaikan anda.
SUAMI ARIES Adalah kawan hidup yang sangat diinginkan, karena dia berapi api, angkuh dan penuh kepribadian yang meneruskan ajakan romantik sepanjang hidup. Tetapi karena penampilannya dan tabiatnya dia agak sulit untuk didapatnya. Dia agak pemarah dan teliti tentang apa yang diinginkan. Dia mempunyai gambaran yang romantis dan ideal dari apa yang di inginkan dari seorang isteri dan terlalu sering mengharapkan kesempurnaan.
ISTERI ARIES Adalah seorang ibu dan pemegang rumah tangga yang baik dan kawan hidup yang menakjubkan bagi suami yang penuh pamrih. Dia seorang yang senang berkelakar pandai bercakap-cakap dan mempunyai fikiran sosial. Umumnya dia mempunyai pikiran yang baik dan merdeka, serta kalau tidak suka membantu suaminya dalam bisnis, bisa juga mempunyai usaha sampingan sendiri. Ini mungkin jalan keluar yang sedikit menyimpang dari kebiasaan, sebab dia adalah wanita yang tidak mengikuti tata cara kebiasaan. Dia efisien selalu siap bersedia, murah hati dan senang berteman.
SIFAT SIFAT POSITIF Kekuatan dan tenaga adalah milik anda yang terbesar, dihubungkan dengan kemurahan hati. Anda penuh dengan kepribadian dan inspirasi serta anda menggunakan otak. Otak bukan urat dan otot yang merupakan tenaga penggerak anda. Sebagai usahawan dan banyak energi anda adalah pemimpin watak yang dapat mengilhami lainnya untuk bertindak.
SIFAT SIFAT NEGATIF Seperti lainnya anda mempunyai kekeliruan-kekeliruan. Di dalam cara anda yang serba cepat, anda dapat berkata menurut perasaan anda dan tidak selalu benar menurut pikiran dan kebijaksanaan. Anda tidak sabar dan terlalu cepat untuk mendapatkan kesempurnaan. Bagi anda lebih penting melakukan sesuatu yang cepat dan dengan kekuatan daripada berhati-hati, bagaimana melakukannya atau bagaiman aitu akan terjadinya. Anda akan menemukan kesukaran yang besar, untuk tidak memihak.


Aries cocok dengan Taurus, Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius dan PiscesAries tidak cocok dengan Cancer, Libra dan Capricornus.

No comments: