Friday, December 15, 2006

Virgo (22 Agustus - 22 September)

VirgoLambang Wanita
URAIAN WATAK Nada utama watak anda ialah mentalita yang praktis. Tiada keuntungan dan kedangkalan mengenai anda untuk memiliki sifat yang sempurna yang teliti, metodis dan tepat. Dalam setiap keadaan, pikiran pertama adalah mengerjakan sesuatu untuk hal-hal yang paling masuk akal dan rasional. Perasaan anda tidak pernah tercampur aduk dengna apa yang anda pikir bijaksana.
KESEHATAN Biasanya dengan mentakjubkan anda dapat menikmati kesehatan yang baik. Sebagai orang yang biasanya hidup sederhana dan yang mengerti bagaimana cara hidup memakai akal sehat, anda mempunyai umur yang panjang sampai usia lanjut yang sehat.
PEKERJAAN Anda berkiprah untuk melakukan pekerjaan anda dan membanggakannya. Anda menyukai itu dan sering bertindak rajin, sebagai pengecualian. Bahkan anda menyukai pekerjaan yang rutin dan tergolong jenis yang tetap mempunyaikedudukan yang sama dalam waktu yang lama. Anda dapat melakukan pengorbanan yang besar demi untuk cita-cita atau tujuan dan mengharapkan dalam pekerjaan itu akan menunjukkan kemampuan anda.
KEUANGAN Uang dapat menimbulkan sedikt kekhawatiran bagi anda, tetapi seperti biasanya anda berhati-hati betul tentang soal-oal uang, sebab anda memiliki naluri berdagang yang sehat. Anda menyadari akan nilai uang dan selalu berusaha untuk menjadi kaya. Penanaman modal tidak akan menguntungkan bagi anda, sebab kadang-kadang bisa membuat anda berangan-angan sendirian yang tidak-tidak daripada mengadakan penyelidikan yang seksama.
RUMAH ANDA Anda suka menghibur di dalam rumah, tetapi segala sesuatu harus sempurna, agar bisa melakukannya dengan senang hati. Baik tahu-tahu, maupun anda sekeluarga harus berkelakuan baik, kalau ingin pestanya berhasil menurut keinginan anda. Anda tidak menyatakan dengan tegas untuk menjadi kepal a di rumah namun anda menyukai bahwa segala sesuatu itu harus teratur rapi.
PERSAHABATAN Anda membeda-bedakan dalam memilih teman dan sering malu serta menarik diri dan mempunyai teman sedikit. Anda memandang khusus pada mereka yang anda jumpai dalam pergaulan dan anda menyanjung orang yang pandai, maju dan mengetahui kemana perginya.
PERCINTAAN Menurut tabiat, cinta anda itu terhalang-halang dan ciri-ciri anda yang praktis erta yang suka memberi pelayanan, tidaklah menjadikan anda seorang yang mempunyai sifat romantis atau yang mengalami peristiwa-peristiwa percintaan yang berseri.
PERKAWINAN Anda merasa, bahwa untuk menjadi bahagaia itu, dipakailah akal yang sehat dan supaya melakukan perkawinan yang praktis. Mengenai hal itu anda harus bertindak diatas jalan yang benar dan menjadi seorang teman hidup yang setia. Terhadap beberapa orang tampaknya anda dingin dan menunjukkan kurang pengertian.
SUAMI VIRGO Tidak tertarik akan cinta dalam arti rasa yang disebabkan karena nafsu dan perorangan. Biasanya tidak begitu merasa jantan. Dia bisa mempunyai sedikit kelebihan sifat kelaki-lakiannya dalam soal berdandan dan dia tidak suka menuntut supayseperti dia kalau menyerah diri.
ISTERI VIRGO Adalah ideal dalam hal-hal tertentu. Pikirannya tentang perkawinan ialah pendekatan persekutuan yang syah yang harus dijalankan selancar mungkin dan dengan cara seperti bisnis.
SIFAT SIFAT POSITIF Sifat sifat anda yang teguh menimbulkan penyanjungan dan penghormatan dari semua orang, dengan siapa anda berhubungan. Kemampuan anda adalah cocok dengan segala sesuatu yang meminta kesadaran, pemikiran yang rasional, kemampuan untuk menguraikan dan kekuatan mental yang tajam.
SIFAT SIFAT NEGATIF Berhati-hatilah anda terhadap soal sifat malu. Sekalipun anda mungkin memberikan kritik dengan semangat yang terpercaya, hal ini bisa menjadi tajam kalau anda menyampaikannya dengan cerdik.

Virgo cocok dengan Libra, Scorpio, Capricorn, Taurus, Cancer, LeoVirgo tidak cocok dengan Sagitarius, Gemini, Pisces